Chacha Frederica: Suka Duka Jadi Istri Bupati

Rabu, 5 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA | Bantenraya.co 
Aktris Chacha Frederica, yang baru-baru ini menikah dengan Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal, mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan Jakarta untuk mendampingi suaminya di daerah.

Chacha Frederica, yang berusia 34 tahun, mengaku merindukan suasana Jakarta, terutama kehadiran teman-temannya.

“Dukanya nomor satu pasti udah jelas jauh dari temen karena temen-temen ada di Jakarta aku ada di mana walaupun memang kita kadang bisa telepon bisa video call, tapi yang namanya kumpul ketemu temen kan beda,” ungkap Chacha Frederica, baru-baru ini.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pindah ke Kendal membuatnya sulit untuk bertemu dengan teman-temannya secara langsung, dan ia hanya bisa bertemu sesekali ketika berkunjung ke Jakarta.

Baca Juga :  Disporabudpar Kirim 254 Atlet ke POPDA Banten

“Kita kadang-kadang manusia hidup bersosialisasi juga kan butuh recharge dari temen nih gitu ketemu temen tuh seneng itu suka dukanya mungkin di situ,” katanya.

Meski demikian, Chacha Frederica menyatakan kebahagiannya karena dapat mendampingi suaminya di setiap kesempatan serta mengalami banyak hal baru yang belum pernah ia temui selama tinggal di Jakarta.

“Sukanya ya aku seneng deket sama suami, abis itu punya banyak temen baru, terus itu jadi pendewasaan diri aku bahwa kehidupan tuh nggak cuma tentang kota besar aja,” lanjut Chacha Frederica.

Baca Juga :  Sanuji Diusulkan Nyalon Bupati Lebak

Menjadi istri seorang Bupati juga membuka mata Chacha Frederica terhadap realitas kehidupan di daerah pedesaan yang sebelumnya tidak pernah ia ketahui.

“Aku tau banyak berapa hal yang terjadi di desa yang sebelumnya aku nggak pernah tau sama sekali, banyak banget deh masalah kompleks yang bisa mendewasakan diri aku,” ungkapnya.

Chacha Frederica menutup wawancara dengan harapan bahwa pengalaman barunya ini akan membawanya pada lebih banyak pemahaman tentang kehidupan, serta memberikan dampak positif bagi dirinya dan lingkungannya. (dth)

Berita Terkait

Irish Bella: Merasa Bersalah
Masayu Anastasia Punya Pacar Posesif
Sahila Hisyam, Masih Menjalani Kesendirian
Michelle Ziudith: Jodoh dan Kriteria Pasangan
Wina Natalia Gugat Cerai Musisi Anji
Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan
Dedy Chandra Biasa di Sebut ‘Om Polos Banget’ Dipenjara Terkait Kasus Pencemaran
Anak Selebriti Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:13 WIB

Irish Bella: Merasa Bersalah

Rabu, 5 Juni 2024 - 12:31 WIB

Chacha Frederica: Suka Duka Jadi Istri Bupati

Jumat, 31 Mei 2024 - 11:37 WIB

Masayu Anastasia Punya Pacar Posesif

Selasa, 28 Mei 2024 - 13:59 WIB

Sahila Hisyam, Masih Menjalani Kesendirian

Senin, 27 Mei 2024 - 11:48 WIB

Michelle Ziudith: Jodoh dan Kriteria Pasangan

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:19 WIB

Wina Natalia Gugat Cerai Musisi Anji

Rabu, 28 Februari 2024 - 12:05 WIB

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:17 WIB

Dedy Chandra Biasa di Sebut ‘Om Polos Banget’ Dipenjara Terkait Kasus Pencemaran

Berita Terbaru

Hukum & Kriminal

Sadis! Ayah Tega Bunuh Anak Kandungnya yang Masih Balita

Rabu, 19 Jun 2024 - 10:27 WIB

Kabupaten Tangerang

Sekda Lepas 100 “Juleha” Qurban

Rabu, 19 Jun 2024 - 10:23 WIB

Kabupaten Tangerang

Hingga Mei, Pajak Daerah Tembus 1,2 Triliun, Pj Bupati Apresiasi Bapenda

Rabu, 19 Jun 2024 - 10:18 WIB